Source Code Arsip Surat dengan PHP

     Assalamualaikum sahabat lupacode semuanya, berjumpa lagi bersama saya admin dari blog lupacode – tutorial pemrograman. Alhamdulilah pada kesempatan yang berbahagia ini saya masih dapat berbagi kepada sahabat lupacode semuanya, dimana pada postingan saya yang sebelumnya saya telah mulai membahas kembali mengenai materi pada seri php yang bisa sahabat semua lihat pada postingan materi Belajar PHP Untuk Pemula pada blog ini.
     Pada kesempatan kali ini saya tidak akan melanjutkan pembahasan pada seri php dulu, namun pada postingan artikel kali ini saya akan kembali membagikan sebuah source code kepada sahabat semuanya, yaitu Source Code Arsip Surat dengan PHP yang dapat sahabat lupacode semua download secara gratis pada blog ini.
Download Source Code Arsip Surat dengan PHP

Download Source Code Arsip Surat dengan PHP

       Source code arsip surat ini akan memudahkan sahabat semua didalam mengelola pengarsipan dalam surat menyurat, jadi sahabat semuanya dapat memanfaatkan aplikasi berbasis web ini untuk dipergunakan sesuai dengan kegunaanya. Source code arsip surat ini masih belum sempurna 100% namun masih dibutuhkan lagi perbaikan – perbaikan didalam source code aplikasi surat ini, sambil kita belajar mengembangkan sebuah aplikasi berbasis web sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, baik dalam segi kegunaanya maupun dalam mengaplikasikannya.
    Silahkan untuk sahabat semua yang sedang membutuhkan source code aplikasi arsip surat ini dapat memilikinya secara gratis pada blog ini, dan dibawah ini sudah saya sediakan button untuk mendownloadnya.
    Baiklah silahkan bagi sahabat lupacode yang ingin menggunakan ataupun mengembangkan kembali source code aplikasi surat ini, source code arsip surat ini bisa sahabat semua jadikan sebagai bahan untuk tugas sekolah, kuliah ataupun bagi sahabat yang ingin membangun sebuah aplikasi berbasis web lainnya. Maka source code ini bisa kita jadikan sebagai bahan referensi kita untuk membuat sebuah aplikasi berbasis web untuk kita miliki.
Lihat juga :
    Baik mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada pembahasan artikel saya kali ini, semoga apa yang saya bagikan kepada sahabat semuanya dapat bermanfaat bagi sahabat semua disini yang sedang membutuhkannya.

    Sampai berjumpa kembali pada postingan materi dari saya yang selanjutnya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog lupacode ini untuk mendapatkan source code terbaru yang lainnya. Saya admin dari blog lupacode mohon pamit, terimakasih telah berkunjung ke dalam blog sederhana ini. Wassalamualaikum wr, wb.

3 Responses to "Source Code Arsip Surat dengan PHP"

  1. link download kok mengarah ke PM Facebook ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah silahkan pm untuk meminta link downloadnya gan :) Gratis ko ;)

      Hapus
  2. Sudah meminta link download, dan sudah kebuka, tanya username dan paswordnya belum ada jawaban. User dan pass Apa ya.?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan