Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web – Assalamualaikum sahabat lupacode semuanya dimanapun sekarang kalian sedang berada.

Alhamdulilah pada pagi hari ini saya masih dapat memposting kembali sebuah postingan kepada sahabat semuanya, pada materi sebelumnya saya telah membagikan sebuah source code Aplikasi Pemilihan Dosen Terbaik ...

...Yang dapat kalian semua miliki secara gratis dengan mengunjungi kembali postingan sebelumnya yang sudah saya bagikan kepada sahabat semuanya.
source code aplikasi absensi sekolah berbasis web

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah source code aplikasi absensi sekolah berbasis web

Dimana aplikasi ini dapat kalian semua jadikan sebagai bahan pembelajaran untuk kita membangun sebuah program aplikasi absensi siswa berbasis web.

Aplikasi ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita bisa dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini sehingga...

...menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi baik itu didalam fiturnya ataupun didalam penggunaan dari aplikasi tersebut.

Adapun mengenai fitur yang terdapat didalam source code program absensi siswa ini sangat lah sederhana sekali.

Untuk dapat mengenai secara lebih jelas dan secara lebih detail lagi silahkan agar sahabat lupacode semua untuk langsung memasang / menginstal source code aplikasi absensi siswa ini.

Guna untuk kita mengetahui secara lebih lengkap lagi mengenai fitur yang terdapat didalam source code aplikasi ini.

Jadi, silahkan langsung saja sahabat semuanya unduh source code aplikasi absensi perkuliahan berbasis web ini dan silahkan langsung mencoba untuk menginstal nya secara langsung.


Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web ini dibangung menggunakan Bahasa pemrograman php...

...aplikasi ini hanya ditujukan sebagai bahan pembelajran saja, terutama bagi sahabat lupacode yang saat ini sedang mempunyai Tugas Akhir untuk membangun sebuah aplikasi berbasis web.

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web ini dapat kita manfaat juga untuk langsung diterapkan, karna kita hanya diperlukan sedikit koneksi internet untuk dapat mengaksesnya.

Mengenai tampilannya pun sudah sangat responsive karna dibangun dengan menggunakan Bootstrap.

Baik itulah sedikit pembahasan mengenai Source Code Aplikasi Absensi dengan php 

Yang dapat sahabat semua miliki secara gratis pada blog lupacode ini, semoga dapat menjadi bahan pembelajaran bagi sahabat lupacode semuanya...

...yang saat ini sedang bersama sama mempelajari Bahasa Pemrograman dan sedang belajar membuat sebuah program aplikasi berbasis web.

Silahkan sahabat semua pelajari source code yang sudah ada, karna dengan seringnya kita melihat atau belajar dari source code yang sudah ada dan itu akan lebih...

...mempercepat lagi pemahaman kita mengenai program aplikasi berbasis web yang akan kita buat nantinya.
Source code Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web gratis

Alur sistem Contoh Aplikasi Absensi Berbasis Web adalah sebagai berikut :

Setiap siswa baik sekretaris diperbolehkan untuk mengedit nama, username, maupun password yang sudah ada.

Untuk sekretaris, anda bertugas untuk mengabsen siswa menurut kelasnya masing-masing. Sedangkan untuk Guru Piket, anda dapat melihat siapa siswa yang tidak hadir hari ini...

...dengan catatan siswa tersebut telah terabsen oleh sekretaris.

Hak akses :
- Admin
Username : admin
Password : 123456

- Guru Piket
Username : guru
Password : 123456

- Sekretaris
Username : sekretaris
Password : 123456

Bagi sahabat lupacode yang sudah tidak sabar lagi untuk segera memiliki source code yang akan saya bagikan kali ini...

...Silahkan sahabat semua klik button yang telah saya sediakan dibawah ini dan sahabat semua akan diarahkan langsung kedalam halaman facebook lupacode

Silahkan sahabat semua tinggal kirim pesan saja guna untuk meminta link download source code yang sahabat semua inginkan dan ini gratis tidak akan dikenakan biaya apapun.
Sistem Informasi Absensi Siswa Berbasis Web dapat sahabat semua jadikan sebagai bahan untuk sahabat lupacode yang saat ini sedang mempunyai sebuah tugas...

...baik itu tugas dari kampus ataupun tugas dari sekolah, maka sahabat semua dapat menjadikan sebuah source code yang saya share kali ini untuk bahan tugas sahabat semuanya.

Sahabat semua juga dapat mengembangkan kembali source code ini sehingga menjadi sebuah program aplikasi yang lebih baik lagi dalam segi fitur maupun penggunaanya.
Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada pembahasan materi kali ini, jangan lupa untuk selalu berkunjung kedalam blog lupacode guna untuk mendapatkan update materi terbaru setiap harinya...

...yang senantiasa akan saya share secara gratis kepada sahabat lupacode semuanya.
Silahkan masukan email sahabat semuanya pada kotak yang telah saya sediakan, guna untuk mendapatkan materi terbaru dari blog lupacode yang akan dikirim kan langsung secara otomatis via email.

Maka, sahabat semua tidak akan ketinggalan lagi mendapatkan materi atau postingan terbaru yang akan saya share setiap harinya secara gratis kepada sahabat lupacode yang saat ini sedang belajar membangun sebuah program aplikasi berbasis web.

Baiklah terimakasih telah berkunjung kedalam blog lupacode, sampai berjumpa kembali pada postingan selanjutnya, wassalamuailaikum wr, wb.

9 Responses to "Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan