Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP Berbasis Web

source code koperasi simpan pinjam – Assalamualaikum sahabat lupacode semuanya, selamat pagi dan salam coding !

Pada pagi hari yang sangat cerah ini admin akan kembali berbagi kepada sahabat lupacode semuanya, dimana yang akan saya bagikan pada postingan materi kali ini diharapkan dapat menjadi bahan atau referensi bagi sahabat lupacode yang saat ini sedang  belajar membuat sebuah program aplikasi berbasis web.

Pada kesempatan yang sebelumnya, admin telah membagikan sebuah source code Aplikasi Manajemen POS Berbasis web kepada sahabat lupacode semuanya, silahkan agar sahabat semuanya, yang ketinggalan materi source code yang kemarin agar mengunjungi kembali postingan yang telah admin bagikan sebelumnya.

Source code Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web

Adapun yang akan admin share pada kesempatan kali ini yaitu merupakan sebuah source code koperasi simpan pinjam. Dimana sudah ada beberapa sahabat lupacode yang sudah request kepada admin untuk membagikan sebuah source code aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis web.

Program aplikasi Koperasi Simpan Pinjam atau admin sebut dengan KSP (Koperasi Simpan Pinjam) dibuat dengan menggunakan Bahasa pemrograman php dengan menggunakan Framework CodeIgniter dan untuk database nya sendiri menggunakan Mysql sebagai penyimpanan datanya yang sudah sangat familiar sekali, dan admin yakin sahabat lupacode semuanya sudah mulai mengenai Bahasa Pemrograman yang satu ini. Program Aplikasi koperasi simpan pinjam KSP merupakan sebuah aplikasi / software komputer yang berguna untuk  memanagemen proses simpan pinjam, dengan aplikasi koperasi simpan pinjam ini diharapkan agar dapat meminimalisir kesalahan data simpan pinjam.

Saat ini kebutuhan akan sumber daya teknologi semakin meningkat adanya, dimana pada saat ini sangatlah berpesat cepat akan teknologi yang ada pada sekarang ini. Sehingga munculah berbagai ide guna untuk menerapkan pada bisnis dengan tujuan dapat membantu kemajuan perkembangan didalam didalam bisnis tersebut dengan menggunakan Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web.


Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web ini ditujukan agar dapat membantu proses simpan pinjam didalam sebuah koperasi dimana untuk mengurangi kesalahan – kesalahan yang terjadi didalam sebuah transaksi pinjam meminjam. Maka dengan itu dibuatlah sebuah Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web agar dapat membantu memperlancar didalam koperasi yang sahabat semua kelola saat ini.

Fitur didalam Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web sangatlah sederhana sekali, dimana fitur yang terdapat didalamnya sudah cukup menunjang sesuai dengan tujuan dibuatnya Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, silahkan sahabat semua agar langsung mendowload dan langsung memasang source code Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web.

Download source code Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis web

Bagi sahabat lupacode semuanya yang ingin memiliki source code Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web ini silahkan klik button dibawah yang telah admin sediakan dibawah ini, nanti sahabat semua akan diarahkan terlebih dahulu ke halaman support-lupacode dimana saya sengaja meridirect dahulu ke halaman tersebut guna untuk mensupport dulu lupacode yang saat ini telah berbagi secara gratis kepada sahabat semuanya. Selanjutnya sahabat akan diarahkan ke fanspage Lupacode dan silahkan sahabat semua kirim pesan dengan menyebutka source code yang ingin sahabat semua miliki, dan perlu sahabat semua ketahui, bahwa semua yang share disini adalah gratis. Silahkan kirim pesan saja ke fanspage lupacode, dan saya akan langsung membalas pesan dari sahabat semuanya secara cepat (jika tidak ada halangan).
Baiklah mungkin untuk pembahasan mengenai Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web saya rasa cukup, silahkan sahabat semua agar mempelajari source code Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web yang admin share kali ini. Semoga ini dapat menjadi bahan referensi sahabat semuanya dalam membuat sebuah program aplikasi simpan pinjam.
Sekali lagi admin tegaskan kepada sahabat semuanya, bahwa source code Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web yang admin share kali ini bertujuan hanya untuk pembelajaran dan sebagai bahan referensi saja untuk sahabat semua yang saat ini sedang belajar membuat sebuah program aplikasi simpan pinjam.

Silahkan agar sahabat semua untuk mengembangkan kembali source code Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web yang admin share kali ini. Atau bagi sahabat lupacode yang saat ini sedang mempunyai tugas dari kampus atau sekolah mengenai pembuatan sebuah aplikasi, sahabat semua dapat menjadikan source code Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP berbasis web ini sebagai bahan untuk memenuhi tugas sahabat lupacode semuanya.

Baikalah saya rasa untuk postingan materi source code kali ini admin cukupkan dulu sampai disini, sampai berjumpa kembali didalam postingan materi selanjutnya yang akan admin share kepada sahabat semuanya, jadi jangan lupa untuk selalu berkunjung setiap hari kesini untuk mendapatkan update materi atau source code terbaru yang akan admin share secara gratis kepada sahabat semuanya. Terimakasih telah berkunjung, salam coding dan happy coding !

3 Responses to "Program Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP Berbasis Web"

  1. bagaimana kang itu instalnya saya gagal terus ,,, padahal saya sudah beli aplikasi yg sama seperti itu ... eror ga bisa di install

    BalasHapus
  2. Kok gak jalan ya? Ada tutorial cara pemasangannya mas? Saya make xampp version 7.1.10

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan