Source Code Persediaan Barang dengan Menggunakan Angular JS, MYSQL dan PHP

        Assalamualaikum sahabat lupacode, berjumpa lagi masih bersama saya admin dari blog lupacode – Belajar ngoding dengan mudah. Bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kenikmatan yang tiada bandingannya dan selalu tetap berada didalam lindungan yang kuasa. Alhamdulilah pada hari ini saya masih dapat diberi kesempatan untuk menulis kembali sebuah postingan didalam blog lupacode ini, dimana dalam postingan kali ini saya masih akan berbagi sebuah source code kepada sahabat semuanya untuk kita yang sedang belajar membuat sebuah aplikasi berbasis web.
     Setelah hari kemarin saya berbagi source code mengenai source code aplikasi perjalanan dinas pada blog ini, dimana aplikasi perjalan dinas tersebut dapat sahabat semua miliki dengan megunjungi kembali postingan artikel saya yang sebelumnya pada hari kemarin. Jadi bagi sahabat lupacode disini yang ketinggalan postingan saya yang kemarin silahkan sahabat semua buka lagi postingan materi saya yang sebelumnya, atau jika sahabat semua ingin melihat seluruh postingan / materi yang telah saya posting, sahabat semua dapat langsung mengunjungi halaman Daftar isi pada blog ini supaya sahabat semua dapat lebih cepat menemukan apa yang sahabat lupacode cari disini

Download Source Code Persediaan Barang dengan Menggunakan Angular JS, MYSQL dan PHP

Download Source Code Persediaan Barang dengan Menggunakan Angular JS, MYSQL dan PHP

       Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah source code yang bernama Source Code Persediaan Barang dengan Menggunakan Angular JS, MYSQL dan PHP yang dapat sahabat semua miliki secara gratis pada blog lupacode ini. Source code tersebut saya dapatkan dari blog lapakcode.net dimana seo admin dari blog tersebut telah membagikannya secara gratis untuk kita miliki dan kita pelajari kembali.
       Baiklah saya akan tuliskan secara singkat mengenai fitur dari aplikasi persediaan barang dan jasa yang akan saya bagikan kali ini, untuk supaya lebih jelas dan detail lagi silahkan sahabat semua pasang source code ini untuk lebih jelasnya lagi.
fitur-fitur Aplikasi Persediaan Barang dan Jasa adalah sebagai berikut
Benar-benar aplikasi web page tunggal
Menampilkan kekuatan yang luar biasa dari angularjs arahan
Animasi membuat interaksi pengguna lebih menyenangkan
Memiliki kekuatan yang luas untuk membangun aplikasi manajemen persediaan besar atas kerangka ini
Sekarang, Bagaimana cara menggunakan Aplikasi Persediaan Barang dan Jasa ini ?
Download file  dari link download yang disediakan di atas
Impor file database "js_crud.sql" ke dalam database MySQL
Tambahkan pengaturan database Anda ke file "config.php"
Akan ada 3 petunjuk penting untuk aplikasi sederhana ini
bentuk-elemen [Form elemen template]
hanya-angka [direktif ini akan membatasi pengguna dari memasuki abjad di field nomor]
menghidupkan-on-perubahan [Menjiwai produk tertentu ketika diperbarui]
Dalam proyek ini saya mengabaikan bagian keamanan aplikasi web. Jangan menambahkan beberapa fitur keamanan sebelum menerapkan ke dalam produksi.

Modul yang digunakan pada Aplikasi Persediaan Barang dan Jasa
  • AngularJS Bootstrap UI modal (untuk mengedit produk)
  • underscore.js (untuk beberapa pembantu javascript fungsi)
  • PHP Slim untuk membuat kami penyedia data / API

Spesifikasi kebutuhan Aplikasi Persediaan Barang dan Jasa adalah Sebagai Berikut :
  • Tambah / Edit / Hapus produk baru untuk persediaan
  • Aktifkan / De-aktifkan
  • Daftar filter produk pada sisi client
  • Pencarian barang yang efisien

     Baik itulah tadi penjelasan secara singkat mengenai Aplikasi Persediaan Barang dan Jasa yang akan saya bagikan kali ini, silahkan untuk mengetahui secara lebih lengkapnya sahabat semua dapat langsung memasang source code ini dan langsung mempraktikannya. Untuk mendapatkan source code ini silahkan sahabat semua ikuti aturan yang telah saya tetapkan dalam mendownload source code pada blog ini, dibawah ini telah saya sediakan button untuk mendownload dan sahabat semua nanti akan di arahkan ke messenger facebook saya, silahkan inbox saya dan tuliskan nama source code yang ingin sahabat semua download pada blog ini. 
      Baiklah mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan pada postingan source code aplikasi persediaan barang dan jasa ini, jangan lupa untuk selalu kunjungi terus dan bermain – main ke blog lupacode ini untuk mendapatkan source code terbaru lainnya yang akan saya bagikan secara gratis kepada sahabat lupacode semuanya yang sama – sama ingin belajar membuat sebuah program aplikasi berbasis web dan dengan memiliki source code tersebut, itu akan menjadi referensi kita dalam membangun sebuah source code yang telah kita tentukan sebelumnya. Jika ingin mendapatkan postingan terbaru dari blog lupacode langsung yang dikirim via email, silahkan masukan email sahabat semuanya pada bagian samping kanan blog ini yang telah saya sediakan, maka postingan terbaru dari blog ini akan langsung masuk ke email sahabat lupacode semuanya secara otomatis dimana jika saya membuat sebuah postingan baru pada blog ini.
Lihat juga :
  1. Source Code Aplikasi Perjalanan Dinas dengan PHP
  2. Theme Wordpress Encun Magazine Gratis
  3. Source Code Website Sekolah dengan PHP Gratis
  4. Ebook CodeIgniter Lengkap Gratis

     Saya admin dari blog lupacode undur diri dan mohon pamit kepada sahabat lupacode semuanya, mohon maaf apabila masih terdapat banyak kekeliruan dan kesalahan yang saya sampaikan pada postingan kali ini, karna saya masih dalam tahap belajar mohon sahabat semua untuk memakluminya. Sampai berjumpa kembali pada postingan saya berikutnya, terimakasih telah berkunjung pada blog lupacode ini. Wassalamualaikum, wr, wb.

0 Response to "Source Code Persediaan Barang dengan Menggunakan Angular JS, MYSQL dan PHP"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan