Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku

Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku - Hallo sahabat lupacode yang budiman, alhamdulilah pada pagi hari ini saya masih dapat kembali berbagi kepada sahabat lupacode semuanya setelah pada sebelumnya saya telah membagikan sebuah Source Code E-jurnal Sederhana Berbasis Web kepada sahabat lupacode semuanya.
Download Source Code Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku

Pada kesempatan kali ini saya masih akan kembali membagikan sebuah source code kepada sahabat lupacode yang senantiasa menantikan update materi terbaru dari blog lupacode ini, adapun yang akan saya share pada hari ini yaitu sebuah source code website sistem informasi penjualan toko buku.

Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku ini sengaja saya share kepada sahabat semuanya, mengingat sudah banyak nya sekarang website penjualan atau website ecommerce sekalipun. Namun Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku dikhusus kan untuk hanya penjualan buku saja.

Website sistem informasi penjualan buku ini didalamnya terdapat beberapa fitur yang sangat sederhana, dimana sahabat semua dapat mengelola data - data buku yang akan dijual, menatanya kembali sehingga terstruktur dengan rapi buku - buku yang sudah siap kita jual nantinya
Fitur dan cpanel Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku

Fitur lainnya yang terdapat didalam web penjualan buku ini ialah dimana sahabat semua juga dapat mengelola data - data pengarang dari buku yang akan kita jual, sehingga dengan adanya fitur seperti ini dapat meminimalisir kekeliruan kita dalam mencatat pengarang dari setiap buku tersebut.

Selain kita dapat mengelola data buku beserta data pengarang, kita juga dapat mengelola data promo yang kita adakan. Fitur untuk mengelola data promo ini dapat memudahkan kita setiap kali kita akan membuat sebuah promo terhadap buku yang akan kita jual.

Dalam website penjualan toko buku ini kita juga dapat mengelola data galeri buku yang akan kita tampilkan nantinya, dimana fitur ini sudah tersedia didalam source code Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku.

Selain dari yang saya sebutkan diatas, masih banyak fitur - fitur lainnya yang terdapat didalam website penjualan toko buku ini, untuk mengetahui lebih jelas serta lebih detailnya lagi, silahkan sahabat semua agar menginstalnya langsung didalam web server sahabat semuanya.

Hanya sebagai gambaran saja, berikut ini saya akan coba tuliskan beberapa fitur didalam web sistem penjualan buku ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Fitur Web Sistem Informasi Penjualan Buku

Cpanel Admin Mengolah :

Pengolahan Data Buku
Pengolahan Data Pengarang
Pengolahan Data Promo
Pengolahan Data Galeri
Pengolahan Data Testimonial
Pengolahan Data Pengumuman
Template Responsive all web browser
Database Mysql
And any more . . .

Baiklah itu tadi sedikit pembahasan mengenai fitur yang terdapat didalam web sistem informasi penjualan toko buku ini, silahkan sahabat semua dapat langsung mengunduh nya pada button yang telah saya sediakan dibawah ini.

Bagi sahabat lupacode yang sudah tidak sabar lagi untuk segera memiliki source code yang akan saya bagikan kali ini, silahkan sahabat semua klik button yang telah saya sediakan dibawah ini dan sahabat semua akan diarahkan langsung kedalam halaman facebook atau chat facebook admin, silahkan sahabat semua tinggal kirim pesan saja guna untuk meminta link download source code yang sahabat semua inginkan dan ini gratis tidak akan dikenakan biaya apapun.
Source code Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku ini dapat sahabat semua jadikan sebagai bahan untuk sahabat lupacode yang saat ini sedang mempunyai sebuah tugas baik itu tugas dari kampus ataupun tugas dari sekolah, maka sahabat semua dapat menjadikan sebuah source code yang saya share kali ini untuk bahan tugas sahabat semuanya. Sahabat semua juga dapat mengembangkan kembali source code ini sehingga menjadi sebuah program aplikasi yang lebih baik lagi dalam segi fitur maupun penggunaanya.

Berikut ini demo video web sistem informasi penjualan toko buku

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada pembahasan materi kali ini, jangan lupa untuk selalu berkunjung kedalam blog lupacode guna untuk mendapatkan update materi terbaru setiap harinya yang senantiasa akan saya share secara gratis kepada sahabat lupacode semuanya.
Silahkan masukan email sahabat semuanya pada kotak yang telah saya sediakan, guna untuk mendapatkan materi terbaru dari blog lupacode yang akan dikirim kan langsung secara otomatis via email untuk sahabat yang telah memasukan emailnya kedalam kotak yang telah saya sediakan. Maka sahabat semua tidak akan ketinggalan lagi mendapatkan materi atau postingan terbaru yang akan saya share setiap harinya secara gratis kepada sahabat lupacode yang saat ini sedang belajar membangun sebuah program aplikasi berbasis web.

Baiklah terimakasih telah berkunjung kedalam blog lupacode, sampai berjumpa kembali pada postingan selanjutnya, wassalamuailaikum wr, wb.

0 Response to "Web Sistem Informasi Penjualan Toko Buku"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan