Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP

Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP Gratis - Hallo sahabat lupacode semuanya, selamat pagi dan happy coding !

Pada pagi hari yang sangat cerah ini saya akan kembali berbagi kepada sahabat lupacode yang telah menantikan update materi terbaru dari lupacode setiap harinya.

Setelah pada sebelumnya saya telah membagikan sebuah source code aplikasi sms gateway gammu dengan php yang dapat sahabat semua download secara gratis pada blog lupacode.

Silahkan sahabat semua untuk mengunjungi kembali postingan materi sebelumnya untuk melihat materi yang telah kita pelajari.

Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP

Source code Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP

Pada hari ini saya akan membagikan sebuah source code mengenai aplikasi transaksi yang biasa digunakan oleh sahabat semua yang saat ini sedang membuka usaha konter.

Dalam aktifitas berjualan pada sebuah konter, tentu kita tidak luput dengan yang namanya transaksi. Baik itu transaksi untuk pengisian pulsa atau transaksi yang lainnya.

Aplikasi konter pintar ini saya beri nama e-konter dimana dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat melakukan transaksi penjualan pulsa pada konter kita nantinya.

Aplikasi ini bersifat Opensource jadi dapat sahabat kembangkan lagi aplikasi e-konter ini sesuai dengan kebutuhan sahabat masing - massing.

Apa itu aplikasi e-konter ?

Aplikasi e-konter merupaka sebuah aplikasi untuk memanagement kebutuhan konter kita, kemudian aplikasi e-konter ini dibangun dengan menggunakan Bahasa pemrograman php dan untuk databsenya sendiri menggunakan mysqli.

Apa saja fitur aplikasi e-konter ?

Fitur yang terdapat didalam aplikasi e-konter ini sangat lah sederhana sekali, tetapi cukup menunjang untuk mengeola usaha konter kita nantinya.

Untuk mengetahui lebih detailnya lagi mengenai aplikasi e-konter ini, silahkan sahabat semua unduh aplikasi e-konter kemudian dapat langsung menginstalnya pada localhost sahabat semua.

Berikut ini akan saya tuliskan bebera fitur aplikasi e-konter adalah sebagai berikut :

Fitur Aplikai E-konter

Isi pulsa dengan unlimited center
Menampilkan Transaksi terakhir
Menampilkan pesan masuk
Menampilkan pesan keluar
Manage nomor center
Run gammu dengan web
Dapat Merubah pin
Baiklah itu tadi beberapa fitur yang terdapat didalam aplikasi e-konter ini, sekarang sahabat semua tinggal pasang aplikasi e-konter ini ke dalam localhost.

Cara menggunakan aplikasi e-konter :
  • Copy folder gammu di terserah anda, atau tidak di copy tidak apa-apa, setelah itu edit config.php di bagian $Path ini dimana anda meletakkan gammu nya tadi.
  • Import database
  • Edit koneksi
  • Jalankan di browser
  • buka menu services
  • Klik check modem
  • jJka cek modem berhasil maka klik start sms gateway

Bagi sahabat lupacode yang ingin mengunduh aplikasi e-konter ini, silahkan telah saya sediakan button download dibawah ini.
Aplikasi paling banyak didownload :
  1. Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web
  2. Sistem Informasi Akademik Berbasis Web
  3. Aplikasi Akuntansi dengan CodeIgniter
  4. Aplikasi SPK Metode Profile Matching
  5. E-Commerce Rainkids dengan codeigniter
  6. Sistem Informasi Alumni Berbasis Web
Kemudian sahabat akan diarahkan ke dalam halaman facebook lupacode, lalu sahabat haya tinggal kirim pesan untuk meminta link download source code nya.
Baiklah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan artikel mengenai Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP semoga dapat bermafaat bagi sahabat yang sedang membuthkan nya.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke dalam blog lupacode untuk mendapatkan materi terbaru setiap harinya.

Terimakasih telah berkunjung, happy coding !

0 Response to "Aplikasi E-Konter SMS Gateway Gammu dengan PHP"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan