Source Code Website Sekolah dengan PHP Gratis

      Assalamualaikum sahabat lupacode.. Hallo berjumpa lagi bersama saya admin dari blog Lupacode - Tutorial pemrograman. Alhamdulilah ada hari yang sangat cerah ini saya masih diberi kesempatan untuk dapat berbagi lagi kepada sahabat lupacode semuanya, dan tiada bosannya saya berkata semoga apa yang saya bagikan kepada sahabat semuanya dapat bermanfaat buat sahabat semua.
      Pada kesempatan kemarin saya telah berbagi sebuah materi mengenai sahabat semuanya yang sedang belajar framework codeigniter, kemarin saya telah membagikan sebuah Ebook CodeIgniter Lengkap secara Gratis kepada sahabat semuanya untuk dipelajari dan bersama-sama belajar mengenai hal tersebut. 
Download Source Code Website Sekolah dengan PHP Gratis
      Namun berbeda halnya dengan pada kesempatan kali ini, saya ingin lagi membagikan sebuah Source Code Website Sekolah dengan PHP Gratis lagi kepada sahabat semuanya. Source code website sekolah ini dapat sahabat semua gunakan untuk bahan pelajaran ataupun untuk belajar membangun sebuah website sekolah untuk dikembangkan lagi. Source code ini saya dapatkan dari bang verly dan source code ini belum 100% rampung alias beres, tapi source code ini masih perlu dikembangkan lagi oleh sahabat semuanya sembari kita semua belajar ngoprek lagi atau kita ngulik ngoding lagi membangun sesuatu yang tujuannya bermanfaat dan membuat kita bangga akan hasil karya kita.

      Source code ini dibangun dengan menggunakan php dan dapat sahabat semua kembangkan lagi sehingga menjadi sebuah website sekolah yang lebih baik lagi dalam sistem maupun penggunaanya. Source code website sekolah ini aslinya premium, tapi apalah daya karna saya lihat source code ini belum 100% beres dan masih banyak bug yang ditemukan, maka saya berinisiatif untuk membagikannya kepada sahabat semua agar bermanfaat dan bisa dikembangkan lagi oleh sahabat lupacode semuanya.
Download Source Code Website Sekolah dengan PHP Gratis

Adapun beberapa fitur yang terdapat didalam source code website sekolah ini adalah saya akan tuliskan secara terperinci dibawah ini, dan sebetulnya masih banyak lagi fitur yang belum saya tulis dibawah ini, tapi supaya untuk lebih jelasnya silahkan sahabat semua pasang source code ini maka sahabat semua akan mengetahui akan fitur yang terdapat didalam source code website sekolah ini. 
Fitur Website Sekolah
Clean Code
Php Native
CRUD Data berita sekolah
Pendaftaran Online
Flat Bootstrap Responsive
Kategori
Sub Kategori
Like and Share Facebook
Paging
Slider
And any more ...
       Baiklah itulah fitur dari Source code website sekolah yang dapat saya tuliskan diatas, mungkin untuk mengetahui lebih dalam dan lebih jauh lagi mengenai fitur - fitur yang lainnya silahkan sahabat semua pasang aplikasi atau source code tersebut untuk mengetahui secara lebih lengkap dan detail lagi.
      Mungkin sahabat lupacode semua sudah tidak sabar lagi ingin mempunyai source code website sekolah ini, maka dari itu saya tidak akan banyak panjang lebar lagi kalau gitu. Saya akan langsung kasih kepada sahabat lupacode semua disini secara gratis, dan saya mohon kepada sahabat lupacode semuanya agar selalu support web lupacode ini guna demi kelanggengan saya sebagai admin untuk terus berbagi kepada sahabat semuanya. Dukungan dari sahabat semuanya dapat memberikan semangat yag luar biasa kepada saya, maka dari mari kita saling mengerti dan saling support demi kemajuan kita dan satu sama lainnya.
        Baiklah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan kepada sahabat semuanya, mohon maaf apabila terdapat tutur kata yang kurang berkenan dihati sahabat semuanya, dan mohon maaf lagi apabila saya terlalu kurang sopan atau gimana harap maklum adanya.
Lihat juga :
  1. Ebook CodeIgniter Lengkap Gratis
  2. Source Code Website Toko Online Batik Berkah dengan CodeIgniter
  3. Source Code Aplikasi Absensi dengan PHP Mysql
  4. Source Code E-Commerce Rainkids dengan codeigniter Gratis
       Sampai berjumpa lagi pada materi atau artikel dari blog lupacode selanjutnya, jangan lupa agar selalu mengunjungi terus setiap hari blog lupacode untuk mendapatkan update materi atau source code terbaru dari kami. Baiklah saya admin dari blog lupacode undur diri, terimakasih telah berkunjung. Salam coding. Wassalamualaikum wr. wb..

0 Response to "Source Code Website Sekolah dengan PHP Gratis"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan