Sistem informasi akademik SMP

Sistem informasi akademik SMP – Assalamualaikum sahabat lupacode semuanya dimanapun kalian sekarang sedang berada. Berjumpa lagi bersama saya Admin dari blog lupacode Tutorial pemrograman yang akan selalu berbagi kepada sahabat lupacode semuanya yang senantiasa menantikan update materi terbaru dari blog lupacode. Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan sebuah source code aplikasi penjualan sederhana kepada sahabat semua, jadi silahkan bagi sahabat lupacode yang ketinggalan materi yang kemarin dapat membuka kembali postingan sebelumnya yang telah saya bagikan.


Download sistem informasi akademik berbasis web php & mysql
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah source code sistem informasi akademik SMP yang saya dapatkan dari blog tobiweb.id yang telah membagikannya kepada kita untuk mempelajari source code tersebut agar bermanfaat bagi kita semuanya. Sistem informasi akademik web ini dapat kita jadikan sebagai bahan referensi kita dalam membuat sebuah website sistem informasi berbasis web.


Sistem informasi akademik berbasis web gratis ini dibangun dengan menggunakan Bahasa pemrograman php dan database nya menggunakan Mysql. Source code sistem informasi akademik sekolah berbasis web ini sangatlah sederhana sekali dimana fitur dan teknologi yang digunakan didalam sistem informasi akademik berbasis web ini sangatlah sederhana sekali, dengan menggunakan sistem informasi akademik smp ini kita akan sangat dibantu dalam mengelola informasi sekolah didalam lingkungan smp, atau bagi sahabat semua yang sedang mempunyai tugas akhir dari kampus atau dari sekolah sahabat semua dapat menggunakan source code ini sebagai bahan referensi kita dalam membangun sebuah program aplikasi sistem informasi berbasis web.
Berikut ini mengenai teknologi dan desain yang terdapat didalam sistem informasi smp ini
Teknologi : HTML, CSS3, Jquery, PHP, Database MySQL, Ajax, Javascript, Bootstrap, Multiuser, PHP MURNI.
Design : Full Browser
Mobile : Not Compatible (not responsive)
Xampp : Saya pakai versi 1.7.7 win32 bit.
Develop : Tobi Web ID, source code awal dapat dari teman, maaf tidak tahu nama pengembang awal.
Tahun : 2014
Versi : 100% Free Version
Browser : Sistem Informasi ini support dengan Mozilla Firefox , Google Chrome.
Error : 0% error
Pengguna : User Guide
Baik itulah tadi mengenai fitur dan desain yang terdapat didalam sistem informasi akademik berbasis web yang dapat sahabat semua terapkan didalam lingkungan sekolah SMP. Untuk mengetahui secara lebih detail dan lebih terperinci lagi mengenai sistem informasi berbasis web ini silahkan agar sahabat semua memasang nya secara langsung untuk mengetahui secara lebih lengkapnya.

Bagi sahabat lupacode semua yang ingin memiliki source code Sistem Informasi akademik SMP dapat mengunduhnya dengan button yang telah saya sediakan dibawah ini, sahabat semua dapat memilikinya secara gratis 
Cara Menginstal Sistem Informasi akademik SMP
1. Download  Sias SMP
2. Extract file sias.zip ke htdocs lalu ganti nama foldernya dengan nama "sias".
3. buka PHPMyAdmin dan buat database ‘sias‘.
4. import SQL file di   sias.sql.
5. buka file config.php dan sesuaikan username dan password mysql anda.
6. buka website di http://localhost/sias
7. sobat akan diarahkan langsung ke halaman login, gunakan username: admin  dan password:admin untuk login ke admin
Lihat juga :
  1. Aplikasi Penjualan Sederhana Gratis
  2. Sejarah dan Karakteristik PHP
  3. Aplikasi Web POS Kasir Gratis
  4. Source Code Aplikasi Percetakan
  5. Website Portal Kampus with CodeIgniter Gratis
  6. Top Web Hosting Gratis 2017
Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada pembahasan materi postingan mengenai Sistem Informasi akademik SMP jangan lupa untuk selalu berkunjung kedalam blog lupacode untuk mendapatkan materi atau source code terbaru yang akan saya share setiap harinya kepada sahabat lupacode semuanya.

Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa kembali pada postingan materi dari lupacode yang selanjutnya, wassalamualaikum, wr wb.

0 Response to "Sistem informasi akademik SMP"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan