Source Code Aplikasi Absensi dengan PHP Mysql

      Assalamualaikum sahabat lupacode.. Selamat malam semuanya, bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah swt. Alhamdulilah pada hari ini saya masih dapat berbagi sesuatu kepada sahabat lupacode semuanya, bukan sesuatu berbentuk materi yah hehe tapi sesuatu yang bisa digunakan untuk sahabat lupacode yang sedang membutuhkannya.
   Pada pertemuan kemarin saya telah berbagi source code Toko online yaitu Source Code E-Commerce Rainkids yang dapat sahabat lupacode semuanya miliki secara gratis. Jadi bagi sahabat lupacode yang ketinggalan artikel saya yang kemarin silahkan sahabat semuanya dapat mengunjungi kembali artikel yang telah saya bagikan sebelumnya. Sahabat lupacode juga dapat mengunjungi halaman daftar isi didalam blog ini untuk melihat seluruh artikel yang sudah saya share sebelumnya.
download Source Code Aplikasi Absensi dengan PHP Mysql

     Adapun yang akan saya bagikan pada malam hari ini yaitu Source Code Aplikasi Absensi dengan PHP Mysql yang dapat sahabat lupacode semuanya miliki lagi secara gratis tentunya. Bagi sahabat lupacode yang sedang mencari referensi atau contoh sebuah aplikasi absensi berbasis web yang dibangun dengan menggunakan php mysql maka sahabat semua dapat jadikan source code ini sebagai bahan referensi untuk sahabat semua membuat sebuah aplikasi berbasis web seperti aplikasi absensi atau aplikasi berbasis web lainnya.
     Source code aplikasi absensi yang dibuat dengan menggunakan php ini saya dapat dari website www.ilmuprogrammer.com dan aplikasi absensi ini di khususkan untuk digunakan di kampus, dimana dengan menggunakan aplikasi absensi ini dapat membantu kita dalam melakukan pengecekan kehadiran mahasiswa. Sahabat lupacode semuanya dapat juga mengembangkan kembali aplikasi absensi ini sehingga menjadi lebih baik lagi dalam penggunaanya, karna aplikasi absensi ini dibuat dengan menggunakan php maka aplikasi ini dapat dengan mudah lagi untuk kita kembangkan lagi.

       Untuk mengetahui fitur apa saja yang terdapat didalam aplikasi absensi ini silahkan saya sarankan agar sahabat semua memasang source code ini untuk mengetahui fitur yang terdapat didalamnya.
untuk hak akses  login yang mengatur menejemen user dan informasi yaitu administrator  :
Username : admin
Password : admin
untuk hak akses yang mengolah data master  akademik :
Username :bagus
Password : admin

    Baiklah untuk sahabat lupacode yang ingin memiliki source code aplikasi absensi ini dapat mengunduhnya pada button dibawah ini yang telah saya sediakan, silahkan dipergunakan sesuai dengan kegunaannya.
Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya share pada malam hari ini, silahkan kunjungi terus blog lupacode (Blog Open Source) yang akan selalu memberikan source code atau program aplikasi berbasis web secara gratis kepada sahabat setia lupacode semuanya. Jangan lupa like juga Fanspage facebook kami yaitu @Lupacode untuk mendapatkan update terbaru yang akan saya share setiap harinya kepada sahabat lupacode semuanya.
Lihat juga yang lainnya :
  1. Source Code E-Commerce Rainkids dengan codeigniter Gratis
  2. Source Code Aplikasi SPPD dengan PHP Gratis
  3. Source Code Aplikasi Puskesmas Menggunakan CodeIgniter

Terimakasih telah berkunjung salam coding dari saya admin lupacode .. Sampai berjumpa pada artikel selanjutnya, wassalamualaikum ...

0 Response to "Source Code Aplikasi Absensi dengan PHP Mysql"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan